Suddenly, I Became a Princess - Batch - PDF Bahasa Indonesia

Suddenly, I Became a Princess

Download Komik Manhwa Suddenly, I Became a Princess Batch Format PDF Bahasa Indonesia - Ketika saya membuka mata saya, saya telah menjadi seorang putri!. Tapi dari semua karakter dalam novel roman ini, mengapa sang putri yang memiliki nasib mati untuk ayahnya sendiri yang berhubungan dengan darah, kaisar!. Jika saya ingin hidup, saya tidak harus dilihat oleh ayah kaisar itu.“Kapan baji**** semacam ini mulai tinggal di istanaku? ”Pria yang tidak memiliki setetes darah pun atau air mata untuk dijatuhkan, kaisar dingin Claude! Akankah Atanasia yang telah ditangkap oleh kaisar dapat bertahan? “Aku … Apa yang harus kulakukan …?”

Judul Suddenly, I Became a Princess
Jenis komik Manhwa
Komikus Plutus
Status Ongoing
Genre Comedy, Fantasy, Isekai, Romance, Shoujo, Slice of Life

Chapter Download
Chapter 01 - 10 Google Drive
Chapter 11 - 20 Google Drive
Chapter 21 - 30 Google Drive
Chapter 31 - 40 Google Drive
Chapter 41 - 50 Google Drive
Chapter 51 - 60 Google Drive
Chapter 61 - 70 Google Drive
Chapter 71 - 80 Google Drive
Chapter 81 - 90 Google Drive
Chapter 91 - 95 Google Drive
Chapter 96 - 100 [07/09/2021] Google Drive

Belum ada Komentar untuk "Suddenly, I Became a Princess - Batch - PDF Bahasa Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel