Kill the Hero - Batch - PDF Bahasa Indonesia

Kill the Hero

Download Komik Manhwa Kill the Hero Batch Format PDF Bahasa Indonesia - Suatu hari, dunia berubah menjadi permainan. 'Dungeons' dan 'monster' muncul di tengah kota, dan 'pemain' yang telah menerima otoritas dewa muncul. Se-jun Lee, guildmaster dari Persekutuan Mesias yang akan membawa keselamatan bagi dunia. "Mari kita selamatkan dunia bersama. Mari kita akhiri mimpi buruk ini." Seluruh dunia merayakan penampilan sang pahlawan, Dan saya menjadi temannya. Tapi... Dia bukan pahlawan atau mesias seperti dunia memanggilnya. Dia adalah seorang pahlawan penipu dengan ambisi rahasia untuk memerintah dunia. "Kamu melakukannya dengan baik. Jika bukan karena kamu, aku tidak mungkin datang sampai di sini." Aku kehilangan nyawaku karena pedangnya di penjara bawah tanah terakhir, atau jadi saya pikir. Pengumuman yang saya dengar di sebelah telingaku begitu aku mati. [Memulai game.] Saya kembali ke masa lalu, kembali ketika saya masih belum terbangun sebagai pemain. Dan kali ini, giliranku... Untuk 'memburunya'.

Judul Kill the Hero
Jenis komik Manhwa
Komikus D-Dart & CarroToon
Status Ongoing
Genre Action, Adventure, Fantasy, Isekai

Chapter Download
Chapter 01 - 10 Google Drive
Chapter 11 - 20 Google Drive
Chapter 21 - 30 Google Drive
Chapter 31 - 40 Google Drive
Chapter 41 - 45 Google Drive
Chapter 46 - 53 [S1 END] Google Drive
Chapter 54 - 60 [23/08/2021] Google Drive

Belum ada Komentar untuk "Kill the Hero - Batch - PDF Bahasa Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel